Slideshow

.........................................................

Kamis, 06 Oktober 2011

salam Pembuka

Assalamualaikum Wr.. Wb..

Bismillahirohmanirohim.

Dengan Rahmat Allah SWT akhirnya Blog ini dapat saya Buat, Hanya untuk berbagi ilmu dan mendapat sahabat , semoga apa yang kita buat dan apa yang kita Punya dapat bermanfaat bagi orang Banyak.

Sebelumnya saya Mohon maaf kepada guru2 besar dan Para Master, Kalau ke tidak mampuan saya atau kekurangan saya, jangan lah jadikan sebuah hinaan atau cemoohan, Karena pada dasarnya Manusia hanyalah Makhluk Lemah yang Sempurna,

Kepada para Guru2 Besar dan Para Master saya, Saya hanya memohon Bimbingan dan Panduan nya, Demi kemajuan dan Keindahan Kita Bersama.

Dan saya Akhiri ucapan ini dengan "Alhamdulillah"
(copy. Ust Maulana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar